Wednesday, December 8, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Produksi Ulang Suku Cadang Toyota Supra A70 dan Supra A80

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Toyota Supra generasi keempat merupakan salah satu mobil legendaris Toyota. Mobil yang satu ini tergolong mobil lawas. Kini, perusahaan mengumumkan akan kembali memproduksi suku cadang asli bagi para penggemarnya. 

Melalui Toyota Gazzo Racing, tahun 2020 Toyota mulai memproduksi kembali suku cadang untuk generasi dengan sasis berkode A70 dan A80 dari mobil sport berpenggerak roda belakang. Seperti program sebelumnya, suku cadang ini akan dijual di Jepang, Amerika Utara, Eropa, serta pasar luar negeri lainnya. 

Bagi kamu sang pencinta mobil lawas yang satu ini, pembelian suku cadang dapat dilakukan di dealer resmi Toyota, sama seperti membeli suku cadang asli pada umumnya. Daftar suku cadang yang akan diproduksi untuk A70, diantaranya master kopling silinder, silinder pelepas kopling, selang rem, selang pemanas, dan kenop panel kontrol AC.

Emblem depan juga akan diproduksi kembali mulai Agustus 2021. Sementara untuk suku cadang A80 adalah sensor oksigen yang dijual mulai Juli, diikuti dengan bumper depan pada Agustus atau setelahnya.

Toyota juga mengingatkan bawah suku cadang ini akan diproduksi secara terbatas. Kemungkinan, setelah berakhirnya proses produksi ini berakhir, sparepart hanya bisa dibeli selama stok masih tersisa. 

Berikut daftar suku cadang Toyota Supra A70 dan A80 yang diproduksi ulang, berikut periode penjualannya.

Toyota Supra A70

  • Silinder master kopling, silinder pelepasan kopling, selang rem, selang pemanas, kenop panel kontrol AC (dijual pada Juli 2021).
  • Lambang depan yang direproduksi dalam enamel (dijual pada Agustus 2021).
  • Side protection mouldings, lambang belakang Toyota Supra, hiasan pintu depan, suspensi depan lower arm (dijual Agustus 2021 atau setelahnya).

Toyota Supra A80 

  • Sensor oksigen (dijual pada Juli 2021).
  • Cover bumper depan (dijual pada Agustus 2021 atau setelahnya). 
spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Kreasi Bungkus Kado Natal Kreatif dan Lucu

Natal menjadi salah satu momen special untuk memberi hadiah kepada orang tersayang. Dalam memberi kado, pasti kita menginginkan agar...

Rekomendasi Wisata Religi di Eropa

Eropa menjadi salah satu benua yang menghadirkan segudang destinasi wisata menarik. Lokasi ini turut mengundang banyak wisatawan setiap tahunnya...

Dukung UMKM Lokal dengan Kaos Hits Aloomni Apparel

Berusaha tampil maksimal dengan padu padan fashion terbaik sudah menjadi hal umrah saat ini. Maklum, banyaknya mode fashion yang...

Populer Artikel