Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    SEVENTEEN Akan Gelar Konser 2 Hari di Indonesia Pada September Mendatang

    Grup Korea Selatan, SEVENTEEN dikonfirmasi akan menyapa para penggemar di Indonesia dalam tur dunia yang bertajuk Be The Sun. Konser tersebut akan digelar di Kota Jakarta selama dua hari berturut-turut. 

    Hal ini diumumkan agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment melalui unggahan di Weverse dan akun Twitter mereka, Rabu 15 Mei 2022. Konser SEVENTEEN di Asia juga akan digelar dari Jakarta sampai Singapura. 

    Konser SEVENTEEN di Jakarta akan digelar di Indonesian Convention Centre (ICE) BSD Hall 5-6 yang digelar pada 24 hingga 25 September 2022. Untuk di Indonesia sendiri, Mecima Pro akan bertanggung jawab sebagai promotor. Mereka mengkonfirmasi hal tersebut melalui media sosial, namun masih belum mengungkapkan detail lebih lanjut soal penjualan tiket.

    Baca juga: Resmi! The Script Akan Gelar Konser di Jakarta Bertajuk ‘Greatest Hits Tour 2022’

    Konser ini termasuk dalam rangkaian tur dunia SEVENTEEN. Jadi tidak hanya Indonesia, grup Kpop ini juga bakal mengunjungi beberapa negara dan kota lain di dunia. Berawal dari Korea Selatan yang akan digelar pada 25-26 Juni mendatang. 

    Selanjutnya SEVENTEEN akan berpindah ke Amerika Utara dan mereka akan tampil di 12 kota berbeda di Amerika Serikat serta Kanada mulai 10 Agustus – 6 September 2022. Baru kemudian boy group ini akan mengunjungi kawasan Asia seperti Indonesia, Thailand, Filipina, dan Singapura pada 24 September – 13 Oktober 2022.

    Sebagai informasi, SEVENTEEN resmi merilis album Face the Sun pada 27 Mei 2022. Mereka mencetak rekor baru saat perilisan album tersebut menjadikan SEVENTEEN artis K-Pop kedua yang menjual lebih dari 2 juta unit album hanya dalam pekan pertama perilisan. 

    Face the Sun merupakan album yang terdiri dari 9 lagu. HOT merupakan lagu utama yang dipromosikan dalam comeback ini. Dalam album tersebut, SEVENTEEN juga merilis lagu berbahasa Inggris pertamanya bertajuk Darl+ing.

    Baca juga: Kabar Gembira, Justin Bieber Tambah Jadwal Konser di Jakarta

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here