Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tips Kreator Konten Mendapatkan Komunitas Di JOOX ROOMS

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Saat ini platform berbasis audio seperti podcast sangat diminati masyarakat terutama untuk content creator. JOOX kini menyediakan wadah bagi kamu yang ingin menjadi kreator konten.

JOOX menghadirkan JOOX ROOMS untuk para kreator konten berupa ruang virtual yang memungkinkan kamu untuk berinteraksi langsung dengan audiens melalui chat, audio, bahkan video. Dalam JOOX ROOMS kita dapat berinteraksi dengan 27 pembicara dan lebih dari 1.500 partisipan sambal diiringi musik

Melansir dari Kompas.com, agar memaksimalkan penggunaan fitur ROOMS, JOOX bersama Eno Bening, Social Media Strategist membagikan beberapa tips yang bisa kamu lakukan.

Pahami habit audiens di JOOX

Koleksi lagu-lagu dari JOOX mencapai 40.000 lebih lagu lokal dan internasional. Hal ini membuat JOOX menjadi banyak peminat sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk meemperdengarkan lagu-lagu kesukaan kepada pendengar kamu.

Rajin promosi sesi ROOMS ke media sosial lain

Ada baiknya apabila kamu juga promosi di media sosial lain. Kamu bisa share link ROOM ke teman-teman melalui semua aplikasi chat sehingga peluang untuk ditonton lebih banyak.

Baca juga: Talk On SiCepat “Indonesia Pasti Bisa”

Buka obrolan yang lagi ­up-to-date

Audiens JOOX didominasi oleh anak-anak muda yang mengetahui informasi yang sedang ramai dibicarakan. Untuk menarik audiens, kamu bisa membuka obrolan yang sedang hangat diperbincangkan.

Tambahkan cover agar lebih menarik

JOOX ROOMS dilengkapi dengan fitur pendukung, yaitu cover. Fitur tersebut tentunya membuat tampilan JOOX ROOMS kamu menjadi lebih menarik.

Fitur-fitur yang dimiliki mendukung dan memudahkan para pengguna untuk menciptakan ROOMS yang menyenangkan dan terorganisir, ROOMS dapat dimanfaatkan untuk membuat acara perkumpulan yang seru dan menginspirasi. Mulai dari musik, teman, dan pengalaman baru, kamu bisa menemukannya dalam satu aplikasi ini.

Baca juga: Hobi yang Bisa Menjadi Penghasilan Tambahan

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel