Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ivan Gunawan Sukses Menggelar Vaksinasi Gratis Di Kali Anyar

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ivan Gunawan bersama Yayasan Dunia Mega Bintang, Gerakan #Indonesiapastibisa, dan Anak Bangsa Peduli kembali melangsungkan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Sabtu, 7 Agustus 2021 menuai antusias yang tinggi di kalangan masyarakat.

Vaksinasi gratis ini digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 7-8 Agustus 2021 di Kantor Lurah Kali Anyar, Jakarta Barat. Vaksin yang diberikan adalah Sinovac yang ditujukan kepada masyarakat yang memiliki KTP DKI atau berdomisili Jakarta dengan membawa surat domisili dari RT/RW, serta berusia 12 tahun ke atas. Program ini dilaksanakan guna menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar menciptakan herd immunity dan memutus mata rantai penularan Covid-19, khususnya di lingkungan masyarakat yang berdomisili di Jakarta Barat.

Tak hanya mendapat dosis vaksin secara gratis, masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi bersama Ivan Gunawan ini juga mendapat oleh-oleh berupa sembako gratis yang dibagikan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa. Sebanyak 3.000 paket sembako dibagikan kepada para peserta vaksin sebagai bentuk apresiasi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Bapak Marullah Matali untuk memantau program vaksinasi Covid-19 Yayasan Dunia Mega Bintang di Kali Anayar, Jakarta Barat. Seluruh area vaksinasi adalah area wajib masker, jadi warga dipastikan selalu menggunakan masker dan menerapkan prokes 5M.

“Saya dengar sudah ada 600 warga yang akan disuntik. Mudah-mudahan lebih dari 1000-1500 yang disuntik vaksin di lapangan bola ini. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan teman-temen saya di sini semua,” tutur Marullah didampingi Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, saat meninjau Vaksinasi bersama Ivan Gunawan pada Sabtu (07/08/2021).

Camat Tambora, Bambang Sutarna, memberikan apresiasi kepada Ivan Gunawan (Igun) atas terselenggaranya kegiatan ini. “Terimakasih kepada Igun atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini vaksinasi kedua. Target pertama di Tanah Sereal, sebanyak 2000 vaksin, alhamdulillah pelaksanaanya bisa tervaksin sebanyak 2203 orang yang divaksin. Hari ini (07/08/2021), mas Igun mengadakan vaksinasi untuk warga Kalianyar dengan target 3000 orang divaksin selama dua hari,” tuturnya.

Yuk lindungi diri dengan lakukan vaksinasi Covid-19! Jangan lupa juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti mencuci tangan, memakai double masker, dan menjaga jarak.

Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu! Kamu dapat mencari informasi yang valid dan terpercaya seputar Covid-19 melalui website www.indonesiapastibisa.org

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel