Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Vaksinasi Gratis Bersama Ivan Gunawan Di Kali Anyar

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Vaksinasi dapat melindungi diri kita dari kemungkinan gejala berat saat terpapar virus Covid-19. Saat ini, Pemerintah sedang menggalakkan program vaksinasi Covid-19 agar merata di seluruh wilayah Indonesia. Program ini dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia secara gratis, demi menangani pandemi Covid-19.

Vaksin gratis kini tengah ramai diselenggarakan oleh public figure, salah satunya adalah Ivan Gunawan. Sebelumnya, ia telah menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang bersama Pemprov DKI Jakarta, Gerakan #Indonesiapastibisa, Maharani Kemala Foundation, dan Anak Bangsa Peduli di wilayah Jakarta Barat.

Kini, Yayasan Dunia Mega Bintang mengajak kamu yang berada di wilayah Kali Anyar dan belum mendapatkan vaksinasi untuk segera mendapatkan vaksin bersama Ivan Gunawan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 7 & 8 Agustus 2021, tepatnya di Kantor Lurah Kali Anyar yang dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Vaksinasi gratis ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki KTP DKI atau berdomisili Jakarta dengan membawa surat domisili dari RT/RW, berusia 12 tahun ke atas. Jenis vaksin yang akan diberikan adalah Sinovac dan untuk dosis pertama.

Yuk ikut vaksinasi Covid-19 GRATIS bersama Yayasan Dunia Mega Bintang dan Gerakan #Indonesiapastibisa! Jangan lupa untuk menggunakan double masker, menyiapkan hand sanitizer pribadi, dan menjaga jarak.

Dengan vaksinasi Covid-19, dapat membantu menciptakan herd immunity dan memutus rantai penularan virus Corona, membangun perlindungan tubuh dengan memberikan dorongan yang kuat pada orang yang telah pulih daru Covid-19.

Vaksin Covid-19 juga dapat memberikan kekebalan tubuh meski CDC belum mengetahui berapa lama perlindungan yang mampu diberikan oleh vaksin. Sakit parah akibat Covid-19 juga dapat diturunkan dengan vaksin Covid-19, sehingga risiko terkena gejala serius akan lebih rendah.

Temukan informasi terpercaya seputar Covid-19 melalui website www.indonesiapastibisa.org . Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu, #Indonesiapastibisa!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel