Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    Vaksinasi Keliling Gerakan Indonesia Pasti Bisa

    Gerakan Indonesia Pasti Bisa yang merupakan gerakan kebersamaan untuk memberikan perubahan positif di masa pandemi Covid-19 untuk masyarakat Indonesia, kini melangsungkan program vaksinasi. Vaksinasi Keliling Gerakan Indonesia Pasti bisa ini bekerjasama dengan ProSehat membuat sentra Vaksinasi Keliling untuk meningkatkan cakupan di berbagai daerah.

    Vaksinasi Keliling Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan dilangsungkan pada 24-27 Agustus 2021, pukul 09.00-17.00 WIB di HARRIS Hotel Tebet, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan. Sebanyak 4.000 warga sekitar wilayah Tebet, Jakarta Selatan ditargetkan untuk mendapatkan vaksinasi.

    Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin dengan menggunakan vaksin AstraZeneca (dosis pertama).

    Bagi kamu yang tinggal di wilayah Tebet, Jakarta Selatan atau bagi warga DKI Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi, segera daftarkan diri kamu melalui https://bit.ly/VaksinIPBJkt . Berikut tutorial pendaftarannya:

    1. Klik link https://bit.ly/VaksinIPBJkt
    2. Klik daftar Vaksinasi IPB Tebet
    3. Klik daftar vaksinasi dosis pertama
    4. Klik pilih tanggal (24-27 Agustus 2021)
    5. Pilih slot
    6. Lengkapi data diri kamu
    7. Selesai
    8. Peserta akan mendapatkan pesan melalui WhatsApp dan Email

    Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan melanjutkan program vaksinasi keliling ini di 11 kota lainnya, yaitu Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bandung, Kab. Bantul, Kota Semarang, Kab. Sokoharjo, Kab. Sidoarjo, dan Kota Surabaya.

    Untuk informasi lebih lanjut terkait Gerakan Indonesia Pasti Bisa, masyarakat dapat mengakses website www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here