Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yamaha XSR 155, Kombinasi Tampilan Sporty Dan Heritage

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Yamaha XSR 155 mendapat sentuhan baru. Kini, Yamaha XSR 155 memiliki warna matte green. Dengan warna tersebut, tampilan motor produksi Yamaha ini memiliki kesan sporty dan heritage yang semakin menonjol. Bersama dengan dua warna sebelumnya, yakni matte silver premium dengan kulit jok cokelat, serta matte black elegance yang serba hitam, Yamaha XSR 155 dijual dengan harga Rp36,580 juta OTR DKI Jakarta. 

Melansir dari OTO.com, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widianto mengungkapkan, Yamaha XSR 155 matte green memiliki keunggulan desain retro yang dipadukan dengan teknologi modern.

“Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Bagi mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle, bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertema nature, matte green ini diklaim menjadi pilihan yang tepat. Konsumen bisa tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri.”

tutur Antonius Widianto, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Warna matte green terinspirasi dari konsep Wanderlust Nature. Konsep ini berkaitan erat dengan keinginan perjalanan sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam. Dengan konsep seperti ini, maka sangat mendukung produk XSR 155 “Born to Be Free”, yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat petualangan para bikers dengan tetap menonjolkan tampilan berkendara yang stylish. 

Yamaha XSR 155 menonjolkan cat yang menempel di bagian tangki. Warna hijau gelap ini diberi kombinasi list silver dan hitam. Tampilannya kali ini semakin kontras dengan kulit jok berwarna cokelat. Produk ini juga diberikan aksen warna abu-abu pada sisi spakbor depan dan pada bodi tengah. 

Agar lebih sesuai lagi dengan karakter pengguna XSR 155, Yamaha menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version dan café racer. Aksesoris resmi yang disediakan ini disesuaikan dengan ukuran dan bentuk motor. Setelah melalui rangkaian tes uji, plug and play, komponen kualitas pabrikan tersebut sudah dapat dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

One Day With dr. Henry: Tantang Kaum Muda Untuk Pull Up

Dr. Henry Suhendra adalah sosok pria yang dikenal dengan kesehatan jasmaninya, meskipun sudah memasuki usia yang tidak lagi muda....

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

Populer Artikel