Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    “Into The Night”, Bencana Kosmik Melanda Bumi

    Netflix tak pernah berhenti menyuguhkan tontonan menarik untuk para pecinta film. Serial original “Into The Night” bisa menjadi alternatif tontonan yang menarik untuk kamu pecinta film. Menceritakan kisah fiksi ketika bumi mengalami bencana misterius, “Into The Night” bisa membuat adrenalin meningkat.

    Disutradarai oleh Jason George, serial asal Belgia ini dikemas dengan sangat unik. Menghadirkan sebuah premis menarik, Into The Night menceritakan saat bumi dihadapkan pada bencana kosmik misterius. Serial ini dibungkus dalam enam episode yang masing-masing berdurasi 40 menit. Uniknya, Into The Night menyuguhkan setting yang tidak biasa, yakni di dalam sebuah maskapai penerbangan.

    into the night poster
    sumber: media.amazon.com

    Baca juga: Netflix Serial The Umbrella Academy

    Sinopsis singkat “Into The Night”

    Bumi menghadapi bencana kosmik misterius yang membuat manusia harus menghindar dari sinar matahari jika tak ingin hidupnya berakhir. Fakta ini awalnya diketahui oleh salah satu tentara Italia yang membawa senjata dan mengancam sang pilot pesawat untuk segera menerbangkan pesawat. Mengetahui fakta tersebut, sang pilot berusaha menyembunyikan fakta tersebut agar penumpang tidak panik.

    sumber: indiewire.com

    Namun, tak ada rahasia yang bertahan lama. Fakta tersebut segera diketahui oleh para penumpang dan terjadilah berbagai konflik karena rasa tidak percaya akan bencana kosmik yang sedang terjadi. Sang pilot berusaha melindungi para penumpang dengan melakukan perjalanan. Selama satu minggu, pesawat tersebut mengelilingi seluruh bagian bumi untuk menghindari dari sinar matahari.

    Berbagai masalah datang setiap episode untuk mewarnai plot dan alur dari serial ini. Mulai dari pilot yang sakit, konflik diantara para penumpang yang menolak fakta adanya bencana kosmik, dan masih banyak lagi. Konflik-konflik ini akan menjadi bumbu menarik yang membawa penonton hingga penyelesaian masalah.

    Baca juga : Review Serial Netflix “Snowpiercer”

    Spoiler

    sumber: miromedium.com

    Berbagai konflik yang terjadi tersebut terus menghantui penonton hingga akhir episode. Beruntungnya, mereka telah menemukan sebuah tempat aman sebagai tempat berlindung. Sebuah bungker yang berada dibawah bendungan di Bulgaria disebut-sebut tak bisa ditembus sinar matahari. Namun sayangnya, tak semua orang bisa mencapai bungker tersebut dengan selamat.

    Merupakan serial original Netflix yang terhitung masih hangat karena baru saja meluncur di bulan Mei 2020 lalu, Into The Night meninggalkan banyak teka-teki dan plot twist yang masih menjadi mimpi buruk bagi para penontonnya. Kabarnya, serial ini akan melanjutkan ceritanya ke season dua. Namun, kapan pastinya, Netflix masih belum memberi kejelasan.

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here