Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babak Tiga Besar Indonesian Idol Kembali Berlanjut

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babak tiga besar Indonesian Idol Special Season kembali berlanjut setelah minggu lalu tidak tayang. Anggi, Rimar, dan Mark kembali menunjukan penampilan terbaik mereka di atas panggung pada Senin (12/4/2021). 

Pada babak tiga besar ini, Anggi tampil pertama dengan berkolaborasi bersama Laleimanino menyanyikan lagu “Pelangi” yang dipopulerkan oleh Hivi. Penampilan kontestan asal Medan ini pun mendapatkan banyak pujian dari para juri. 

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

Sebagai salah satu juri Indonesian Idol Special Season, Maia Estianty memprediksi bahwa Anggi akan menjadi juara. “Saya tidak bilang tiga besar, saya bilang juara satu!” ucap Maia. “Kamu membuktikan saat audisi waktu itu. Kamu minimal berada di tiga besar, dan kamu sudah membuktikannya di sini,” tambah Judika. 

Namun, sangat disayangkan, di babak tiga besar ini Anggi mendapatkan hasil voting terendah sehingga dirinya harus tereliminasi. Walaupun menuai banyak pujian serta prediksi baik, hasil voting tetap menjadi tolak ukur para peserta Indonesian Idol untuk tereliminasi atau lanjut ke babak berikutnya. 

Meskipun Anggi tereliminasi, para juri tetap memberikannya selamat setelah Boy William mengumumkan kepulangan Anggi karena dirinya berhasil sampai di babak tiga besar Indonesian Idol Special Season. Buat kamu penggemar setia Anggi, kamu bisa melihat penampilannya dari awal audisi hingga babak tiga besar melalui link ini! Kini tersisa dua kontestan bertahan, yakni Rimar dan Mark yang menuju Grand Final Indonesian Idol Special Season.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel