Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Pameran Marvel Studios Terbesar di Asia Tenggara Kini Hadir di Indonesia

    Pameran Marvel Studios bertemakan “Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia” resmi digelar sejak 3 Juni – 14 September 2022 di City Hall Lantai 5, Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan.

    Dalam pameran tersebut, seluruh penggemar Marvel di Indonesia dapat menikmati multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik. Mulai dari kostum hingga concept art dari film dan series pilihan MCU.

    Para pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epik Super Heroes favorit. Seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

    Kegiatan yang disebut sebagai pameran Marvel Studios terbesar se-Asia Tenggara ini juga akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa menjajal beragam aktivitas yang terinspirasi oleh Marvel Studios ini.

    Baca juga: Marvel Umumkan Judul Film Hingga Tahun 2023

    Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. (Sumber: Disney Indonesia)

    Untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada penggemar Marvel di Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif yang menarik. Salah satunya melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

    Saat ini tiket pemesanan pameran Marvel Studios bisa dipesan secara online melalui Tiket.com. Berikut harga tiket tergantung dari kategorinya:

    • Pelajar dan mahasiswa dikenakan biaya mulai dari Rp101.100,- per orang, dengan syarat membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa saat jam kunjungan.
    • Add-ons exclusive photo, yaitu pelajar dan mahasiswa akan dikenakan biaya mulai dari Rp111.100,- per orang, ditambah 8-9 file foto serta sebuah foto print ukuran 4R.
    • Normal, yakni bagi pengunjung umum seharga mulai dari Rp308.607,- per orang.
    • Stark Package, seharga mulai Rp555.500,- per orang dan sudah termasuk tiket masuk, wristband, t-shirt, tumblr, dan gantungan kunci akrilik.
    • S.H.I.E.L.D Package dengan biaya mulai Rp943.500,- meliputi tiket masuk untuk dua orang, wristband untuk dua orang, dua buah kaos, tumblr, dan pin.

    Baca juga: Fans Marvel Wajib Kunjungi Avengers Campus California!

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here