Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Jelang Idul Fitri, SiCepat Ekspres Beri Bantuan Pasca Pandemi untuk Warga

    Jakarta – SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan sembako dalam tema #YukSelaluBerbagi kepada warga terdampak pandemi Covid-19 kepada warga RT 008 RW 02, Kelurahan Kebon Kelapa, Jakarta Pusat. Simbolis bantuan telah diberikan kepada Yanti selaku Ketua RT 008 pada Selasa, 26 April 2022.

    Paket sembako tersebut terdiri dari 3kg beras, 1kg minyak goreng, mi instan, kecap, gula, serta teh, dan kopi. Penyerahan sembako disalurkan kepada 42 kepala keluarga dengan kategori ibu rumah tangga, pedagang, sopir sepeda motor, tokoh agama, serta pengurus masjid.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Program Masjid Cemerlang dan Memberikan Gratis Pengiriman Paket Ramadan ke 3 Provinsi

    Tim Corporate Social Responsilibility menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Yanti selaku Ketua RT 008 RW 02, Kelurahan Kebon Kelapa, Jakarta Pusat (Selasa, 04/26/2022)

    “Kami berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh SiCepat Ekspres. Bantuan ini akan sangat berguna bagi warga kami yang sebelumnya terdampak pandemi sehingga tidak dapat bekerja seperti biasa. Semoga dengan diterimanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri mendatang,” ujar Yanti.

    Paket sembako SiCepat Ekspres kepada warga RT 008 RW 02, Kelurahan Kebon Kelapa, Jakarta Pusat (Selasa, 04/26/2022)

    Wabah pandemi yang telah melanda dunia jelas membawa dampak bagi roda perekonomian di seluruh negara, termasuk Indonesia. Sebagai bentuk solidaritas dan dengan niat gotong royong, SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus membantu warga sekitar dengan memberikan paket sembako.

    Pada kesempatan sebelumnya, program Ramadan #YukSelaluBerbagi SiCepat Ekspres juga turut memberi bantuan kepada beberapa pihak seperti pemberian 1000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Semarang, 500 paket sembako di wilayah Jakarta Utara, dukungan SiCepat Ekspres untuk kegiatan Ramadan Market, dan program berbagi 9.400 box takjil Ramadan.

    Kegiatan program bantuan juga ikut menggandeng SiCepat Group dan lembaga bantuan sosial seperti pemberian takjil gratis bersama komunitas SiCepat Volta Club (SVC), kolaborasi antara SVC, SiCepat, Digiresto, dan Indonesia Pasti Bisa dalam pemberian santunan anak yatim Panti Asuhan Kampung Melayu, pemberian donasi 250 paket alat kebersihan untuk program Masjid Cemerlang bersama BAZNAS, dan membantu BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) BAZNAS dengan melakukan proses distribusi pengiriman gratis paket Al-Qur’an dan Bingkisan Ramadan ke 3 Provinsi yaitu Bali , Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

    Baca juga: SiCepat Volta Club, Digiresto, SiCepat dan Indonesia Pasti Bisa Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Kampung Melayu

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here