Tuesday, August 16, 2022
30.1 C
Jakarta
More

    Peran Penting The Eternals Di MCU

    The Eternals akan menjadi salah satu tim pahlawan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan membuka fase baru, yakni fase ke-4. Mereka merupakan ras makhluk cosmic yang kuat dan abadi yang diciptakan oleh Celestials

    Secara diam-diam, The Eternals hidup di bumi selama ribuan tahun. Setelah berbagai peristiwa yang terjadi di Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga membuat mereka terpaksa muncul kembali. 

    The Eternals diperankan oleh para aktor yang digambarkan dengan jelas. Seperti, Richard Madden berperan sebagai Ikaris yang sangat kuat, Gemma Chan sebagai Sersi yang penuh kasih, sedangkan Kumail Nanjiani memerankan Kingo yang memiliki kekuatan kosmik. Sementara itu, Salam Hayek berperan sebagai Ajak, seorang pemimpin spiritual yang bijaksana, kemudian Angelina Jolie sebagai pendekar garang yang bernama Thena, dan Kit Harington sebagai Dane Whitman. 

    The Eternals diciptakan oleh Celestials makhluk luar angkasa yang menjadi penghuni alam semesta. Jutaan tahun lalu mereka datang ke bumi dan melakukan eksperimen dengan jenis kera yang menjadi penghuni bumi. Saat itu, teknologi Celestials sudah sangat canggih sehingga mampu menciptakan tiga spesies baru yang dikembangkan dari kera dan menjadi tiga makhluk, yakni Eternal, Deviant, dan Human (manusia). 

    Para Celestials memiliki tugas masing-masing dalam eksperimen ini, Gammenon The Gatherer bertugas untuk membawa kera-kera di bumi yang dibawa ke kapal Celestials. Oneg The Prober memiliki tugas untuk mengubah kera menjadi manusia. Kemudian, Nezzar The Calculator memiliki tugas untuk mengubah kera-kera tersebut menjadi The Eternals, dan Ziran The Tester memiliki tugas untuk mengubah kera-kera menjadi Deviant.

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here