Saturday, September 25, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Trailer Serial Marvel: Loki “The God of Mischief”

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Marvel telah merilis trailer Loki. Trailer perdananya telah dirilis pada Senin (5/4/2021) lalu. Kamu dapat menyaksikan trailer dan cuplikan-cuplikan series Loki yang segera tayang di Disney+ Hotstar melalui kanal YouTube Marvel Entertainment. 

Diumumkan Marvel melalui trailernya, serial Loki episode 1 akan dimulai pada 9 Juni 2021. Dalam seri ini, dikisahkan Loki “The God of Mischief” keluar dari bayang-bayang saudaranya, Thor, setelah Avengers:Endgame. 

Jika kamu sudah menonton Avengers: Endgame, kamu pasti tahu, bahwa Loki membawa kabur Tesseract. Pada trailer ini, diperlihatkan cuplikan Tesseract membawa dirinya ke sebuah gurun yang tampaknya berada di kawasan Mongolia. Adegan kemudian berganti dengan Loki yang tampaknya ditangkap dan dibawa ke sebuah tempat bernama TVA (Time Variance Authority).

Setelah itu, beragam adegan silih berganti muncul, salah satunya Loki diinterogasi oleh pihak TVA. Ia pun ditanya tentang upayanya untuk kabur, perang di galaksi, hingga penyamaran dirinya menjadi sosok manusia, dan tertarik ke dalam Biforst. 

Dalam serial ini, Tom Hiddleston akan beradu akting dengan Owen Wilson yang berperan sebagai Mobius M. Mobius, anggota TVA yang bertugas menjaga garis waktu. TVA adalah organisasi yang menjaga sekaligus mengelola multiverse dari ancaman yang bisa membahayakan seluruh realitas yang ada. 

Setelah mengambil Tesseract di film Avengers: Endgame, ternyata kondisi itu ‘menghancurkan dunia nyata’ dalam berbagai aspek dan dia pun diminta untuk memperbaiki hal tersebut. Di sisi lain, TVA juga menyadari sifat Loki yang amat sering berkhianat.

Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston merupakan salah satu karakter dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakternya selalu muncul dalam seri film Thor sebagai dewa yang menginginkan kekuasaan, namun selalu gagal. 

Perannya sebagai adik Thor juga dapat dikatakan abu-abu karena ia selalu terlihat menyesali perbuatannya sebelum tertangkap musuh atau terbunuh.  Beberapa serial film Thor, Loki mengalami peristiwa yang membuatnya meninggal, namun ternyata ia masih hidup, bahkan sempat berpura-pura menjadi King Odin of Asgard. 

Tidak hanya pada serial film Thor, karakter MCU yang satu ini juga dapat ditemukan di The Avengers (2012), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019). Sambil menunggu serial Loki tayang di Disney+ Hotstar, kamu bisa menyaksikan rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU), serta serial WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Mengetahui Resi Palsu

Belanja online di marketplace kini menjadi kebiasaan masyarakat. Segala kebutuhan bisa kamu temukan di marketplace tanpa perlu keluar rumah,...

Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kota Tangerang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di Rawa Kucing, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sentra vaksinasi ini...

Batasi Olahraga Saat Alami Covid-19

Olahraga adalah kegiatan yang baik dilakukan untuk menjaga stamina tubuh. Tetapi, ketika kamu didiagnosa Covid-19, sebaiknya jangan asal melakukan...

Populer Artikel