Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

4 Surga Tersembunyi di Korea Selatan

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bagi kamu yang suka melancong, Korea Selatan menjadi salah satu negara yang memiliki begitu banyak pesona wisata yang bisa dinikmati. Tak melulu di kota Seoul yang merupakan ibukota Korea Selatan, berbagai tempat wisata lain di Korea Selatan juga bisa kamu datangi. Beberapa diantaranya bahkan belum terlalu populer di kalangan turis mancanegara.

Nah, untuk kamu yang membutuhkan referensi tempat wisata di Korea Selatan, simak informasi berikut ya! Inilah 4 surga tersembunyi yang bisa kamu kunjungi!

Taman Seonyudo

Bertempat di pulau kecil di tepu Sungai Hangang, Taman Seonyudo ini merupakan tempat yang populer di kalangan masyarakat Korea Selatan sebagai tempat fotografi. Awalnya, tempat ini merupakan fasilitas pembersihan air. Namun, Pemerintah Metropolitas Seoul mengubahnya menjadi sebuah taman yang ramah lingkungan dan indah. Wisatawan bisa menemukan berbagai patung dan instalasi yang dibuat menggunakan bahan daur ulang. Menarik ya? Untuk bisa ke Taman Seonyudo ini, kamu bisa menggunakan subway line Seoul 9 dan turun di Stasiyn Seonyudo. Kemudian, berjalan ke arah pintu keluar 2, belok kiri ke jalan yang lebih lebar. Lalu, gunakan jalan layang untuk menyebrang ke taman ini ya!

Baca juga 5 Tempat Wisata Indah di Turki

Desa Seni Heyri

Tempat wisata satu ini diciptakan oleh sekitar 380 orang seniman, musisi, dan arsitek di Korea Selatan. Saking luasnya, mungkin kamu akan membutuhkan waktu seharian penuh untuk bisa menelusuri setiap sudut dari Desa Seni Heyri ini lho! Dipenuhi banyak galeri, toko-toko seni, dan arsitektur yang dirancang oleh arsitek ternama Korea Selatan serta luar negeri, tempat satu ini tentu akan memanjakan matamu. Desa Seni Heyri ini berada di daerah Paju. Untuk bisa kesini, kamu bisa menggunakan transportasi bus nomor 2200 di Pintu Keluar 1 dari Stasiun Hapjeong (Jalur 2 Seoul), dan turun di Desa Paju English.

Songwol-dong Fairy Tale Village

Bagi kamu penyuka cerita dongeng, wajib untuk berkunjung ke sini nih! Songwol-dong Fairy Tale Village merupakan kawasan yang dipenuhi dengan beragam mural cantik bertema kehidupan dongeng. Warna-warni di tembok jalan tentu akan menjadi pemandangan yang indah di mata, bukan? Terletak di daerah Incheon, Songwol-dong ini bisa membawamu bernostalgia akan cerita dongeng di masa anak-anak yang menyenangkan!

Baca juga 5 Tempat Wisata di Balik Kota Wuhan

Bosu-dong Book Store Alley

Untuk kamu si kutu buku alias suka membaca, tempat satu ini sangat cocok dikunjungi saat kamu datang ke Korea Selatan. Lorong Toko Buku Bosu-dong ini dipenuhi dengan jajaran buku-buku, mulai dari buku fiksi, referensi, buku anak, pelajaran, hingga novel yang ditata dengan rapi. Lorong Toko Buku Bosu-dong ini menjadi tempat favorit bagi para fotografer yang mencari sudut unik untuk karya fotonya. Kamu akan menemukan tangga dengan mural warna-warni yang terinspirasi dari berbagai cerita dongeng. Kamu bisa mengunjungi lorong ini dengan berjalan kaki sekitar 15 menit dari Pintu Keluar 7 di Stasiun Jagalchi (Jalur Busan 1) ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel